rss

You do not have a pay pal account ?? Register Here!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Thursday, November 19, 2009

Ayo berbagi.

Jika Anda sedang belajar matematika, dari empat operasi dasar matematika yakni tambah, kurang, bagi, kali, manakah yang menurut Anda paling susah untuk Anda kerjakan? Oh ya, sebelumnya Anda harus menjawab pertanyaan ini dengan kondisi Usia Anda baru 6-8 tahun alias masih berstatus pelajar sekolah dasar (SD)..


Saya yakin, manambah, mengurangi, dan mengalikan adalah pelajaran yang paling mudah dibandingkan dengan pembagian.. Mengapa bisa begitu? Sebetulnya kesulitan itu adalah gambaran dari watak asli manusia, yakni sulit untuk berbagi. Berbagi sebetulnya harus kita biasakan. semakin banyak kita berbagi maka kita akan banyak menerima. Tidak ada yang kita terima kalau kita tidak pernah berbagi.
Meskipun sulit, namun biasakanlah. Jika Anda ingin mendapatkan ilmu, maka bagilah ilmu Anda. Jika Anda ingin mendapatkan uang, maka bagikanlah uang Anda.. siapa Yang mau uang?
Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan bagilah link bisnis Anda, terutama yang benar-benar menghasilkan uang, maka saya akan mendaftarkan lewat link Anda, sehingga saya dan Anda sama-sama mendapatkan uang...
Bagaimana???? Mau berbagi info dengan saya???
saya tunggu link dari Anda semua?

Akan segera Hadir, komunitas baru... www.clickerscommunity.com

1 comments:

Blog Bisnisku on November 23, 2009 at 6:04 PM said...

jika memang berminat coba gabung disini : http://www.trekpay.com/?ref=33899 atau http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1772818427&ref=mf dijamin tidak scam...berani bergabung ???saya tunggu sahabat


Post a Comment

Info Gratis tambahan untuk Anda

Online Money Makers, 100% FREE!!!

Recent Posts

Shout Box

ShoutMix chat widget
 
You Less Satisfied, Tell Us. If you're satisfied, Tell your friends.

Link Exchange

Tutorial Blogging

Followers